EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Nomor Satu Di Indonesia

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Nomor Satu Di Indonesia - Bahasa sebagai salah satu alat pertukaran informasi tentu sangat penting bagi umat manusia. Dengan keberagaman yang dimiliki manusia maka tidak heran dalam berbicara pun manusia memiliki bahasanya masing-masing,

Perbedaan bahasa mungkin bisa dianggap tidak penting manakala Anda masih berada dalam rumpun yang sama. Namun ketika Anda bepergian keluar dari rumpun Bangsa Anda perbedaan bahasa bisa menjadi sebuah masalah yang sangat pelik. Dikarenakan problematika tersebut lahirlah sebuah bahasa yang dapat digunakan untuk berkomunikasi secara global, yaitu Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa sehari-hari yang paling banyak digunakan di dunia. Sebagai bahasa Internasional Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa paling diminati untuk dipelajari, tidak terkecuali di Indonesia. Lembaga kursus Bahasa Inggris banyak menjamur di seluruh kota-kota Indonesia, mulai dari kota-kota besar sampai dengan kota-kota kabupaten yang terkesan kecil.

 Daftar Isi:

  1. EF Adults dan EF Indonesia
  2. Pentingnya Belajar Bahasa Inggris
  3. Kemudahan Belajar Bahasa Inggris Di EF Adults
  4. Kemudahan Pembayaran Di EF Adults
  5. Mendaftar Di EF Adults
  6. Center Location EF Indonesia

EF Adults dan EF Indonesia

Sebagai dampak dari menjamurnya kursus bahasa Inggris EF Adults Kursus Bahasa InggrisProfesional enggan untuk tertinggal. Lembaga belajar bahasa Inggris yang satu ini bisa dikatakan merupakan lembaga swasta tertua dan terbesar hingga saat ini, EF berdiri pada tahun 1965 di Swedia. Pada saat berdirinya lembaga English First atau EF hanya memiliki seorang guru dengan berjuta-juta mimpi. 

EF Adults dan EF Indonesia

Lembaga kursus EF sendiri telah memiliki lebih dari 500 cabang yang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lembaga kursus yang satu ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986, dengan berbagai perkembangan yang dibuat untuk mengikuti zaman, membuat EF menjadi lembaga yang masih diminati hingga saat ini. Bahkan pusat pembelajarannya sudah tersebar hingga ke luar Jakarta seperti Surabaya, Tangerang dan Semarang.

Dengan mengusung misi yang dimiliki, lembaga EF Adults kursus bahasa inggris profesional sangat mengedepankan perihal mudahnya akses masuk bagi siapa pun. Tidak dipungkiri dengan adanya zaman digital, EF juga turus mengeluarkan sistem pembelajaran dalam jaringan atau Daring. Selain melalui sistem digital EF juga menyediakan pembelajaran tatap muka, yang di selenggarakan di beberapa kota di Indonesia. salah satunya adalah Tempat Les Bahasa Inggris Jakarta.

Dalam metode pembelajarannya EF menggunakan metode yang bernama Smart English. Smart English sendiri terdiri dari tiga unsur pembelajaran utama, yaitu:

  • Learn atau Belajar.
  • Try atau Mencoba.
  • Apply atau mengaplikasikan.

Setiap peserta didik di lembaga ini diharuskan untuk giat belajar, baik secara text book ataupun secara non text.

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Bisa berbicara dengan bahasa Inggris yang lancar adalah salah satu janji yang diberikan oleh EF Adults Kursus bahasa Inggris profesional bagi setiap peserta didiknya. Lembaga EF sangat mengetahui betapa pentingnya bahasa Inggris untuk menunjang masa depan yang cerah bagi seseorang, dengan bisa berbahasa Inggris kemungkinan pekerjaan yang akan Anda dapatkan tentu lebih besar ketimbang yang tidak bisa berbahasa Inggris.

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris juga menjadi salah satu dari enam bahasa pekerjaan di organisasi dunia PBB atau Perserikatan Bangsa Bangsa. Menguasai bahasa Inggris secara matang sangat Anda perlukan, terlebih jika Anda tertarik untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, hampir seluruh jalur masuk untuk belajar di luar negeri menggunakan syarat utama kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni.

Banyak sekali orang yang terlambat memahami betapa pentingnya belajar bahasa Inggris, sehingga banyak dari mereka yang ingin belajar lagi meski usianya sudah jauh dari usia sekolah. Lembaga EF Adults kursus bahasa Inggris profesional sangat memahami akan hal itu, dalam kelas yang dimilikinya lembaga EF tidak pernah memperdulikan berapa usia Anda, siapa pun boleh masuk bahkan jika Anda sudah menjadi seorang ayah.

Beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika mampu berbahasa Inggris di era globalisasi ini antara lain:

  • Memiliki tingkat pengetahuan yang sangat luas.
  • Membuat Anda berani tampil lebih percaya diri.
  • Membantu Anda memahami teknologi.
  • Memudahkan Anda dalam proses bergaul.
  • Dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Kemudahan Belajar Bahasa Inggris Di EF Adults

Lembaga EF Adults kursus bahasa Inggris profesional tidak hanya menyediakan pembelajaran dalam kelas, ada juga kelas Belajar Bahasa Inggris Online yang bisa Anda tentukan sendiri jadwalnya. Dengan mengusung sistem pembelajaran seperti ini tentu akan terasa sangat memudahkan bagi Anda yang harus belajar di tengah sibuknya pekerjaan, meski memakai sistem online lembaga tetap bertanggung jawab sebagaimana mestinya jadi Anda tidak perlu merasa khawatir.

Kemudahan Belajar Bahasa Inggris Di EF Adults


Kemudahan belajar bahasa Inggris di EF adulst juga ditunjang dengan life club. Life club sendiri merupakan sebuah simulasi nyata di mana di lingkungan ini Anda harus memakai bahasa Inggris seperti Anda berada di luar negeri, program seperti life club ini tentu sangat menguntungkan untuk mempertajam skill berbahasa Inggris yang Anda miliki.

Selain menggunakan metode Smart English yang tadi saya bahas, lembaga EF Adults kursus bahasa Inggris Profesional juga mengandalkan tenaga pendidik ahli guna meningkatkan kemudahan dalam mempelajari bahasa Inggris. Tenaga pengajar yang ada di lembaga ini didatangkan langsung dari berbagai penjuru dunia, seperti: Inggris, Amerika, Kanada dan Australia. Dengan mengandalkan pengajar yang ahli di bidangnya, proses belajar mengajar akan terasa lebih mudah dan menarik.

Kemudahan Pembayaran Di EF Adults

Kemudahan yang dimiliki oleh lembaga EF adult tidak hanya dalam proses belajarnya saja, melainkan dalam metode pembayaran pun EF menawarkan banyak sekali kemudahan. Lembaga EF menerima segala metode pembayaran baik cash atau cicilan, melalui transfer ATM atau melalui credit card yang Anda miliki.

Kemudahan Pembayaran Di EF Adults

Poin menarik yang kedua dalam mewujudkan kemudahan pembayaran adalah, kerja sama yang dilakukan EF kursus bahasa Inggris profesional dengan beberapa platform yang menyediakan pinjaman tanpa anggunan. Selain itu kabar baiknya bagi Anda pemegang kartu prakerja lembaga EF juga mengakomodir pembayaran melalui kartu tersebut, sehingga Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan biaya yang tidak sepenuhnya Anda tanggung sendiri.

Mendaftar Di EF Adults

Mendaftar Di EF Adults

Untuk menjadi peserta didik di EF Adulst Indonesia Anda tidak perlu memenuhi syarat apa pun, hanya bermodal keinginan dan tekad yang kuat Anda bisa menjadi bagian dari EF Adults Indonesia. Cara pendaftarannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi formulir yang ada di laman resmi milik EF Indonesia di:
https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/


Jenjang pendidikan yang ada di lembaga EF sendiri ada beberapa bagian di antaranya:

  • Level pemula
  • Level dasar
  • Level menengah
  • Level lanjutan
  • Level lanjutan atas.

Center Location EF Indonesia

Center Location EF Indonesia


Sebagai salah satu lembaga kursus bahasa inggris terbesar EF Indonesia memiliki beberapa center location yang tersebar di Indonesia, di antaranya:

1. Lippo Mall Puri
TELP: 1 500 003

ALAMAT:
Lippo Mall Puri , Lt 1. Unit L1-67C.
Jl. Puri Indah Raya Blok U 1.
Puri Indah CBD, Jakarta
11610

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.0

2. Surabaya: Tanjung Plaza 6
 TELP: 1 500 003

ALAMAT:
Tunjungan Plaza 6, Level 5
Jl. Embong Malang 21-31,
Surabaya 60261

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.00

3. fX Sudirman
TELP: 1 500 003

ALAMAT:
f3, fX Sudirman,
Jl. Jendral Sudirman - Pintu Satu
Senayan,
Jakarta 10270

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.00

4. Kuningan City
TELP: 1 500 003

ALAMAT:
Kuningan City,
Lt. 1. Jl. Prof. Dr, Satrio Kav. 8,
Setiabudi Kuningan,
Jakarta Selatan 12940

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.00

5. Mall Taman Anggrek
TELP: 1 500 003

ALAMAT:
Mall Taman Anggrek, Lt. 3
Jl. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat 11470

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.00

6. The Plaza Office Tower
TELP: 1 500 003

ALAMAT:
The Plaza Office Tower Level 22 # B,Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat 10350

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.00

7. Mall of Indonesia
TELP: 1 500 003

ALAMAT:
Mall of Indonesia, Lt 2, C9-C10,
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading,
Jakarta 14240

JAM OPERASIONAL: 10.00-21.00


0 Response to " EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Nomor Satu Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel